Wycombe 1-4 Tottenham: Spurs mencetak tiga gol telat untuk melaju

Tottenham dibuat bekerja keras untuk kemenangan atas Wycombe tetapi tiga gol di akhir membuat mereka lolos ke putaran kelima Piala FA.

Ndombele adalah salah satu dari empat pemukul besar yang dipanggil dari bangku cadangan di Adams Park saat Spurs berjuang untuk menyelesaikan pekerjaannya melawan pejuang Sky Bet Championship yang memainkan pertandingan pertama mereka sejak wabah virus corona.

Kejutan terjadi pada babak pertama ketika Fred Onyedinma membuat Chairboys unggul, tetapi Gareth Bale, yang memainkan 90 menit pertamanya musim ini, menyamakan kedudukan sebelum jeda.

Itu adalah lalu lintas satu arah setelah istirahat, tetapi bahkan Harry Kane dan Son Heung-min tidak dapat membuat terobosan saat frustrasi Spurs meningkat.

Dengan perpanjangan waktu di kartu, Harry Winks menghancurkan hati Wycombe dengan penjepit menit ke-86 sebelum dua gol Ndombele pada kematian memberi Spurs kemenangan yang pantas.

Itu berarti pasukan Jose Mourinho, yang bermain melawan Liverpool di Liga Premier pada hari Kamis, masih menantang di keempat lini depan musim ini dan mereka sekarang menuju ke Everton di babak kelima.

Untuk Wycombe, yang kehabisan tenaga di babak kedua, mereka bisa bangga dengan upaya mereka tetapi sekarang akan fokus untuk bertahan di tingkat kedua.

Mourinho menyebut tim yang kuat, termasuk Gareth Bale dan ini adalah kesempatan baginya untuk menunjukkan mengapa dia harus lebih sering berada di tim. Tapi dia menggagalkan baris pertama ketika dia melewatkan peluang emas di lima menit pembukaan.

Spurs memaksa sepak pojok dan pengiriman melayang Lucas Moura mendarat langsung di atas kepala Bale enam yard tetapi sundulan pemain internasional Wales itu melebar.

Tuan rumah tampil cemerlang sejak awal saat Joe Hart dipaksa melakukan penyelamatan cerdas untuk menyingkirkan sundulan Admiral Muskwe di tiang dekat setelah umpan silang Curtis Thompson.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *