Tottenham mengikuti perlombaan untuk target jangka panjang Arsenal dengan nilai € 20 juta

Tottenham dikabarkan tertarik pada bintang lini tengah Feyenoord, Orkun Kokcu, yang dikejar oleh Arsenal dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain berusia 20 tahun adalah salah satu prospek paling cemerlang di Eredivisie. Dia berhasil menembus usia 17 dan telah memantapkan dirinya sebagai starter reguler untuk klub, sementara juga melakukan debutnya untuk Turki di panggung internasional. Potensinya bisa membuatnya mendapatkan transfer.

Wajar saja, sejumlah klub top Eropa mengawasinya dengan cermat. Minat The Gunners dimulai pada 2019, dan tampaknya dia akan menjadi rekrutan pertama Mikel Arteta di Emirates musim panas lalu sebelum kepindahannya gagal.

Diakui bulan lalu bahwa Leicester, Sevilla dan Leeds semuanya telah memasuki persaingan saat jendela transfer musim panas semakin dekat.

Sekarang rival Arsenal di London utara juga tampaknya telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Kokcu. Menurut Surat harian, Tottenham telah menghubungi perwakilan pemain untuk mendaftarkan minat mereka dan untuk terus mengetahui masa depannya.

Gelandang serang tersebut memiliki kontrak dengan Feyenoord hingga akhir 2024-25. Namun, kesulitan keuangan berarti klub telah menempatkan label harga € 20 juta di kepalanya.

“Saya memiliki kontrak hingga 2025 tetapi situasinya telah berubah,” katanya, melalui Sport Witness, awal tahun ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *