Situs Berita Gaming CalvinAyre.com akan Menghentikan Operasinya

CalvinAyre.com, situs berita perjudian, tidak akan diperbarui lagi. Itu menurut pernyataan di situs yang diterbitkan hari ini.

Situs tersebut merupakan gagasan dari pemilik miliarder Calvin Ayre yang meluncurkan situs tersebut pada tahun 2009, menyebutnya sebagai “situs berita utama perjudian global”.

Pada saat itu, Ayre tidak puas dengan cara situs berita perjudian lain menerbitkan cerita, menunjukkan bahwa mereka terlalu menghormati perusahaan terbesar di industri, jadi memutuskan untuk membuatnya sendiri.

Sekarang situs tersebut berhenti beroperasi, dengan tim kontributor dan penulis pergi untuk mengucapkan selamat tinggal, termasuk penulis poker utama Paul Seaton
Fokus Beralih ke Cryptocurrency

Pengumuman di situs web menyatakan bahwa situs tersebut ditutup karena fokus utama Ayre telah berubah, dari perjudian ke cryptocurrency.

“Saya biasa membuat prediksi tahunan untuk situs tersebut, dan sejauh tahun 2011 saya memprediksi perubahan besar dalam pembayaran online melalui peningkatan Bitcoin. Ini memakan waktu lebih lama dari yang saya proyeksikan, sebagian karena visi asli Satoshi Nakamoto untuk Bitcoin dibajak oleh individu yang terlalu terikat dengan status quo dan kepentingan pribadi mereka sendiri. (Sama seperti situs media perjudian yang CalvinAyre.com coba jatuhkan.) ”

Ayre telah sangat terlibat dalam dunia cryptocurrency selama lima tahun terakhir dan di sinilah fokusnya sekarang.

Pada Mei 2016, Dr Craig Wright mengungkapkan bahwa Ayre adalah bagian dari operasi bisnisnya dan telah mendukungnya secara finansial hingga $ 30 juta. Dr Wright mengklaim sebagai orang sungguhan di balik Satoshi Nakamoto, pencipta Bitcoin. Namun, klaim tersebut secara luas dianggap salah oleh media dan komunitas cryptocurrency.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *