Newcastle, Crystal Palace berharap bisa mengontrak gelandang Huddersfield

Tiga klub Liga Premier, termasuk Newcastle dan Crystal Palace, diperkirakan bersaing untuk mendapatkan Lewis O’Brien dari Huddersfield.

Pemain berusia 22 tahun telah menjadi pemain andalan di Championship musim ini, membuat 19 penampilan.

Itu menyebabkan banyak minat dari divisi teratas.

Menurut Football Insider, Newcastle dan Palace bergabung dengan Sheff Utd dalam mengejar O’Brien.

Ketiga klub sedang melacak kemajuannya menjelang tawaran potensial bulan ini.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Huddersfield bersedia menguangkan O’Brien jika harganya tepat.

Kontraknya dengan Terrier berakhir pada Juni 2022. Mereka lebih suka menjualnya tahun ini daripada kehilangannya dengan potongan harga tahun depan.

O’Brien cenderung beroperasi sebagai gelandang tengah. Dia juga bisa bermain lebih jauh di atas lapangan jika diperlukan.

Pemain Inggris itu telah membuat 58 penampilan untuk Huddersfield setelah melalui sistem akademi mereka. Dia terpilih sebagai pemain akademi terbaik mereka tahun 2018.

Manajer Newcastle Steve Bruce saat ini sedang mencari opsi untuk meningkatkan skuadnya pada Januari. Mereka dalam performa yang buruk setelah kalah dari Arsenal dan Sheff Utd baru-baru ini.

The Blades ingin mengganti John Lundstram dengan O’Brien. Lundstram kemungkinan akan keluar dari Bramall Lane setelah menolak tawaran kontrak baru. Jika mereka terdegradasi ke Championship musim ini, maka O’Brien akan menjadi rekrutan yang bagus untuk mempersiapkan mereka ke liga.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *