Luke Shaw bertujuan menunjuk Mourinho setelah menjelaskan kebangkitan dalam bentuk Man Utd

Luke Shaw yakin performanya di Manchester United berkat cara dia dikelola oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Shaw dalam kondisi terbaik dalam karirnya di Old Trafford, telah bermain sebanyak 36 kali musim ini. Dia juga mencetak satu gol atas namanya – di Man City – dan menyumbang enam assist. Bentuk itu telah menarik kembali ke skuad Inggris dan Shaw sekarang terlihat seperti taruhan yang bagus untuk memenangkan seleksi untuk Kejuaraan Eropa.

Ini adalah rollercoaster enam tahun bagi Shaw di Old Trafford. Setelah rekor tertinggi yang menyusul kepindahannya sebesar £ 30 juta dari Southampton pada tahun 2014, datanglah posisi terendah dari break leg ganda melawan PSV Eindhoven. Di antaranya, ada beberapa kecaman publik dari mantan bos Jose Mourinho.

Banyak yang merasa bahwa Shaw dikambinghitamkan oleh orang Portugis. Namun, pemecatannya pada Desember 2019 telah membawa keberuntungan bagi Shaw. Dan sejak menandatangani kontrak baru, sang pemain semakin kuat di bawah asuhan Solskjaer.

Memang, Shaw memuji cara pelatih Norwegia itu mengaturnya sebagai faktor di balik penampilannya yang bagus.

“Manajemen manusianya tidak ada duanya,” kata Shaw kepada Sky Sports. “Cara dia bertingkah laku dalam hal bagaimana dia berbicara kepada para pemain, itu membuat mereka menjadi yang terbaik. Kamu bisa lihat itu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *