Kepatuhan Krusial dan W2 memasuki kemitraan kepatuhan iGaming

Kepatuhan Krusial telah bergabung dengan W2 yang berbasis di Newport untuk memberikan solusi data yang inovatif, untuk mendukung operator iGaming melalui regulasi saat ini dan masa depan. Yang pertama untuk spesialis layanan data, W2 akan memasok Crucial dengan solusi berbasis data untuk melengkapi dan mendukung penawaran produk Gaming Bertanggung Jawabnya sendiri.

Tim iGaming berdedikasi di W2 akan bekerja sama dengan tim pengembang dan analis Crucial sendiri. Ini akan memberikan kemitraan akses ke data sumber miliknya, mendukung pengembangan produk bersama, serta memungkinkan kedua perusahaan untuk memberikan integrasi yang mendalam ke dalam sistem yang ada, sambil membantu mengembangkan Enhanced Due Diligence (EDD) inline yang baru, Know- Solusi Your-Customer (KYC) dan Anti-Money-Laundering (AML).

Peter Murray, Group head of Sales di W2 berkomentar: “Selama lebih dari satu dekade sekarang W2 telah memberikan dukungan di seluruh sektor game dan kami menyadari pentingnya kolaborasi dalam menangani masalah-masalah utama saat ini. Tidak ada masalah yang lebih kritis yang dihadapi semua pemangku kepentingan selain memastikan pelanggan terlindungi dan keamanan pemain adalah inti dari semua yang dilakukan industri ini. Itulah mengapa kami sangat menghargai kemitraan ini. Tim di Crucial Compliance membawa perspektif unik dan banyak keahlian dengan keinginan untuk menyederhanakan solusi dan penyampaian yang sesuai dengan kami. Kami ingin kolaborasi data, teknologi, dan keahlian pokok bahasan tersebut memberikan solusi yang membuat perbedaan. 2021 sangat penting untuk sektor ini dan kami berharap dapat memainkan peran kami dalam mendorong keselamatan, kepercayaan, dan keberlanjutan. ”

Andy Masters COO di Crucial mengatakan tentang kemitraan ini: “Saya senang bahwa W2 telah memasuki kemitraan pertama mereka di iGaming dengan Kepatuhan Krusial. Tim kami telah bekerja sama untuk memberikan solusi kepatuhan berjenjang yang mudah diintegrasikan untuk mendukung platform operator yang ada dan milik kami. Kami juga telah menandatangani roadmap analitis bersama untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang didorong data paling kompleks di AML, EDD, dan Kepatuhan, yang hasilnya akan kami bawa ke pasar pada Q1 2021 yang semuanya berpusat pada peningkatan perlindungan pemain dan keputusan pemain yang kuat. ”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *