Hasenhuttl memiliki pertanyaan tetapi tidak ada jawaban untuk perjuangan Southampton

Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl yakin beberapa hal mendasar perlu diubah jika mereka ingin keluar dari keterpurukan mereka saat ini.

Kekalahan kandang 2-1 hari Minggu dari Brighton adalah kekalahan ke-10 Saints di Liga Premier dalam 12 pertandingan. Mereka duduk di urutan ke-14 dalam tabel dan unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Namun, semuanya bisa menjadi lebih buruk tetapi untuk paruh pertama kampanye yang luar biasa. Tim pantai selatan itu menang tujuh kali dan imbang dua kali dari 12 pertandingan pertama mereka dan berada di urutan keenam dalam klasemen pada 4 Januari.

Ini telah menjadi kisah duka sejak saat itu, dengan kekalahan 9-0 di Manchester United. Mereka berhasil mengalahkan klub terbawah Sheffield United pada 6 Maret.

Tapi, selain hasil imbang dengan Chelsea bulan lalu, itu adalah kekalahan demi kekalahan. Hasenhuttl berharap mendapatkan sesuatu dari derby hari Minggu tetapi tidak melakukan apa-apa dalam penilaiannya tentang tampilan tersebut.

“Kami memiliki awal yang tidak begitu baik,” katanya kepada BBC Sport. “Kami kembali sedikit lebih baik, dengan beberapa peluang, tetapi di babak kedua lawan menginginkannya lebih banyak dan kami harus mengkritik diri sendiri karena itu adalah salah satu pertandingan terburuk yang kami mainkan musim ini.

“Ini adalah waktu untuk mengerjakan beberapa dasar dasar dalam beberapa minggu ke depan. Gol kedua memberi mereka tumpangan. Setelah kami tidak memiliki solusi, hanya satu peluang di akhir. Tapi secara total itu tidak cukup untuk mendapatkan satu poin hari ini. “

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *