Ferdinand memiliki perasaan ‘licik’ Liverpool, tetapi rekan pakar menganggap Klopp sudah selesai

Rio Ferdinand mengatakan bahwa dia memiliki “perasaan licik” bahwa Liverpool akan finis di empat besar Liga Premier pada akhir musim.

Pasukan Jurgen Klopp telah mengalami kampanye yang bergejolak sejauh ini, menampilkan puncak dan lembah yang dramatis. The Reds duduk di puncak pada Hari Natal, tetapi penampilan yang menyedihkan membuat mereka turun ke posisi delapan. Meski demikian, mereka kini telah memenangkan dua pertandingan papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya sejak akhir Januari.

Sementara Liverpool mengalami keterpurukan, manajer baru Chelsea Thomas Tuchel membawa The Blues kembali ke klasemen.

Namun, kekalahan 5-2 dari West Brom pada Sabtu, diikuti oleh kemenangan The Reds atas Arsenal, memangkas jarak antara Liverpool dan Chelsea menjadi dua poin.

Padahal, Tottenham dan West Ham juga terpaut dua poin dari tim asal London barat itu. Namun, The Hammers bermain pada hari Senin dan bisa naik ke urutan keempat.

Secara keseluruhan, bagaimanapun, mantan bek Manchester United Ferdinand percaya bahwa di luar paket pengejaran, Liverpool memiliki cukup uang untuk masuk empat besar.

“Saya pikir Liverpool akan masuk ke sana sekarang,” katanya kepada BT Sport. “Hasil yang mereka dapatkan di akhir pekan, performa dan kepercayaan diri yang akan diberikan tim itu.

“Punggung Fabinho juga merupakan dorongan besar. Liverpool dengan bagaimana mereka dalam dua musim terakhir mereka memiliki pengetahuan itu, bakat untuk pergi dan mengumpulkan hasil bersama.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *