Efek Klopp membuat Schalke dan Kabak melompat saat transfer Liverpool

Bos Schalke Christian Gross mengatakan klub Bundesliga dengan senang hati membiarkan Ozan Kabak pergi ke Liverpool karena pengaruh Jurgen Klopp.

Juara Liga Premier hanya membayar £ 1 juta di muka sebagai biaya pinjaman dengan opsi untuk membeli bek tengah seharga £ 18 juta di akhir musim.

Kabak menyelesaikan formalitas peralihan di Gelsenkirchen dan akan melakukan perjalanan ke Merseyside akhir pekan ini.

Pemain berusia 20 tahun itu tiba di Anfield setelah dua tahun di Bundesliga, di mana ia mewakili Stuttgart sebelum bergabung dengan Schalke pada Juli 2019.

Dia telah berada dalam daftar target Klopp selama beberapa waktu dan media telah mendokumentasikan minat The Reds pada Kabak dalam banyak kesempatan.

Ini adalah transfer yang tidak mengejutkan, tidak seperti kejutan mereka untuk Ben Davies, yang juga berakhir pada hari Senin.

Klopp dan Liverpool tampaknya akan tetap kering pada Januari sampai Joel Matip dan Fabinho mengalami cedera pekan lalu. Klub sejak itu mengonfirmasi bahwa cedera pergelangan kaki Matip akan mengesampingkannya selama sisa musim ini. Itu menyebabkan Liverpool meningkatkan perburuan bek mereka.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *