Berbatov mendukung hubungan bos Tottenham dengan manajer PL saingan

Nama Scott Parker disebut-sebut sebagai pesaing untuk menggantikan Jose Mourinho di Tottenham dan kredibilitasnya bersinar.

Setelah Daniel Levy mencabut masa jabatan Mourinho yang terus meningkat pada hari Senin, sejumlah pesaing dikutip di media untuk menggantikannya. Julian Nagelsmann dan Brendan Rodgers tetap menjadi yang paling populer, tetapi The Atheltic menyebut bos Fulham Parker. Pemain berusia 40 tahun itu menempatkan Fulham dengan peluang bertahan di Liga Premier dan mantan pemain Spurs itu sangat disukai.

Sumber tersebut mengklaim Daniel Levy juga pengagumnya, namun mereka mencatat bahwa ketua Spurs juga mencari pengganti nama besar. Mereka mungkin akan tetap membuka pilihan mereka. Football.london juga melaporkan hal serupa mengenai Parker, yang bermain untuk Spurs selama dua tahun.

Gareth Southgate juga muncul sebagai opsi potensial, menurut sebuah laporan di The Guardian (via Football Transfer Tavern).

Mereka mengatakan bahwa pemahaman Southgate dengan Harru Kane membuatnya dipertimbangkan. Tidak jelas apakah itu taktik dari Levy untuk meyakinkan striker itu untuk tetap di tengah spekulasi yang sedang berlangsung tentang masa depannya.

Terlebih lagi, mereka menambahkan bahwa Southgate akan terbuka untuk kembali ke klub sepak bola. Dia tidak memimpin klub sejak 2009, ketika dia dipecat oleh Middlesbrough.

Ryan Mason telah ditempatkan sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. Tidak jelas apakah dia bisa menjadi penantang permanen dan asli bahkan jika dia memenangkan Piala Carabao dan membawa Spurs ke Eropa.

Parker meski tetap menjadi pilihan bagus, menurut Dimitar Berbatov.

“Scott Parker bekerja di Fulham. Saya dulu bermain dengannya. Penunjukan yang bagus menurut saya. Ya, Fulham sedang berjuang, tetapi dia melakukan pekerjaan dengan baik. Mikel Arteta di Arsenal juga, contoh yang sama, ”kata Berbatov football.london.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *