Arteta memuji duo Arsenal yang perlahan memenuhi impian kemitraan lini tengah

Bos Arsenal Mikel Arteta memuji gelandang Granit Xhaka atas cara dia menanggapi kartu merahnya melawan Burnley.

Karakter yang bersemangat dengan perdagangan, tekad Xhaka telah membuatnya melanggar wasit dan penggemar dalam beberapa musim terakhir.

Musim lalu, pendukung setia Arsenal mencemoohnya di luar lapangan setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Crystal Palace. Sementara dia menanggapi insiden itu setelah kedatangan Arteta, Xhaka terlibat dalam insiden kontroversial lainnya pada bulan Desember.

Memang, dia mencengkeram leher Ashley Westwood dan kemudian menerima larangan. Namun, sejak itu, pemain internasional Swiss itu bermain setiap menit dari delapan pertandingan Liga Premier.

Berbicara kepada wartawan (via Goal), Arteta menguraikan bagaimana sang gelandang mengkhawatirkan masa depannya setelah insiden terakhirnya.

“Dia memiliki dua episode besar” kata manajer itu. “Anda mungkin bisa mengatasi salah satu dari itu, tapi saya pikir untuk kedua kalinya itu benar-benar mengejutkan Anda dan dia berkata: ‘Saya tidak ingin melalui itu lagi’.

“Tapi inilah mengapa kami ada di sini, untuk mencoba mendukung para pemain kami. Saya pikir klub luar biasa memberinya semua dukungan. Kami mencoba melakukan hal yang sama, rekan satu tim melakukan hal yang sama, dan dia berhasil lolos lagi.

“Sekarang dia mendapatkan banyak pujian, cara dia bermain, dan itu tergantung pada karakternya. Ini tergantung seberapa besar keinginannya untuk sukses di klub. ”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *